Senin, 17 Oktober 2011

Event KMK (PMB 2011 - SMANGKASH)

EVENT KMK Sacra Familia UNJ
PMB 2011 - SMANGKASH

(kumpul bareng di terbuk)

Hari Sabtu tanggal 17 September kemarin KMK SF UNJ mengadakan acara PMB Penyambutan Mahasiswa Baru 2011 dan tema PMB kali ini adalah “SEMANGKASH” bukan buah semangka yang besar dan banyak airnya itu loh tapi semangkash artinya “Senang Menyambut Anggota KMK’ers 2011”.

(games tebak ayat akitab)

Acara dimulai dengan pembagian kelompok lalu napak tilas dari Terbuk mengelilingi kampus UNJ menuju wisma Adi Sucipto. Selama perjalanan napak tilas teman-teman mahasiswa baru cukup antusias mengikuti napak tilas terlebih saat melewati pos-pos perhentian yang sudah berisi games-games seru mulai dari games Tebak Ayat Alkitab, Tebak Tokoh Alkitab, sampai games Missing Lyric yang lumayan membuat peserta kesulitan untuk menjawab tapi itu justru membuat mereka menajadi kompak dan saling bekerjasama

.

(misa di pimpin oleh Romo Okto)

Acara kemudian dilanjutkan dengan misa yang dipimpin oleh Romo Okto kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari ketua panitia dan ketua KMK 2011 dan serangkaian acara seru lainnya mulai dari sharing alumni, Ice Breaking, sampai performance yel-yel kelompok yang kreatif dan unik-unik yang mengundang tawa para peserta dan panitia. Kemudian dilanjutkan dengan acara yang paling ditunggu-tunggu peserta yaitu pengumunan kelompok terbaik yang dimenangkan oleh kelompok “Cu Cau Lau” dan pembagian souvenir dan hadiah-hadiah juga pemilihan King and Queen KMK 2011 yang dimenangkan oleh “Mulara FIS” dan “Yosenta FE” yang pasti acara PMB kali inisangat berkesan buat peserta dan panitia semua. Proviciat ya buat Panitia yang sudah sukses menjalankan acara ini!

(Terpilih sebagai KING of KMK 2011 : Yosenta FE)

(Terpilih sebagai QUEEN of KMK 2011 : Mulara FIS)

(The Best Group : CuCaLau)

Dan inilah beberapa group lain nya.......


(By : Medikom)

3 komentar: